Minggu, 19 Februari 2012

Kenangan Gila Putih Abu-Abu


Masa Putih Abu-Abu...




Siapapun yang melewati masa itu pasti takkan pernah melupakannya. Masa-masa indah di sekolah,ketika berbagi cerita dengan teman-teman, kisah cinta (monyet), ambisi masa muda, kisah-kisah menarik dan edukatif dari guru. Di masa inilah tertuang cerita kenakalan kita, ketika kita masih menyontek PR bersama, main kartu di kelas tanpa sepengetahuan guru, yang nendang plafon kelas sampe bolong, saling mengutang, saling bertukar sikat gigi, saling bertukar celana dalam dan daripada postingan ini semakin lebay saya ringkaskan saja dalam satu kalimat “ dan masih banyak cerita lagi ”. Semua tertuang dalam satu kisah. Itulah kisah masa SMA...
                Ngomong-ngomong mengenai masa SMA, saya juga punya cerita gokil bersama kawan-kawan seangkatan saya di SMA. Yup, saya kembali teringat dengan proyek gagal saya ketika di masa SMA. Apa itu...!?
                Itu adalah membuat dokumentasi fiktif kegokilan teman SMA ku ke dalam sebuah komik yang memiliki alur cerita yang gak waras.
                Beberapa hari lalu saya mencoba untuk menggali file-file yang telah lama gak kebuka di dalam laptop saya, dan alhasil saya mendapatkan beberapa foto-foto menarik yang berisi pose-pose najis ketika masih menjadi ababil di masa SMA. Dan salah satu folder diantaranya terdapat komik yang waktu itu tidak sempat untuk kuselesaikan....       C.E.K.I.D.O.T


















                Sebenarnya cerita di atas masih ada lanjutan ceritanya yaitu, kedatangan enam orang pembela kebenaran yang berhasil lulus dari latihan berat yang diberikan geng Siluman Tengkorak yang akan menumpas kejahatan di muka bumi ini (ceileh), dan inilah keenam orang itu.... *jreeeeeng....jreeeeng....*(diiringi lantunan OST Naruto dari kedalaman).



                Dan inilah Jendralnya... *jreeeeng...jreeeng* (kerumunan penonton pun bubar)





Ending ceritanya sebenernya jendral dari keenam orang itu akan mengalahkan Genji (si orang Jepang yang  mengalahkan Deny), kemudian membelikan mantan pacar Deny Balckberry yang kelak Balckberry itu ternyata akan menjadi santapan makan malamnya (mantannya Deny mengidap penyakit BeBeEmfilia stadium galau), serta mencebloskan Deny ke dalam Jamb*n (sebuah boyband yang menjadi tandingan boyband SM*SH). Ngenes banget kan ending ceritanya...!?

Komik-komik di atas di mainkan oleh para binAtang film ternama, *khe khe khe*, ini ta’ sebutin satu per satu : Saya, Deny alias Joko, Paulus, Sabil, Asrin, Aisah, Falde, Budi, Fathul, Clara, Rival, Idhe, Bu Yanci, Huchenk, Oot, Inyo, Gafar, Nedhy, Irsyad, Jumran, Fadel & para bintang film Crows Zero (film yang sangat tenar pada masa saya muda dulu).  

...


Itu hanya sepenggal cerita dari masa putih abu-abu kami, cerita yang lebih lengkap kita tuangkan ke dalam buku tahunan kami yang berjudul : INILAH KAMI, PANCASILA DAN KENANGANNYA. *PANCASILA: Pesatuan Anak Cerdas IPA Lima (^.^;)

Silahkan unduh filenya di sini:


Di penghujung postingan ini saya mau berpesan kepada para ababilers semua...
Kalian yang masih mengenakan seragam putih abu-abu mu, nikmatilah masa SMA-mu karena masa tersebut adalah masa yang akan selalu ada dalam ingatanmu dan masa itu hanya datang satu kali seumur hidup kita dan kan s’lalu terkenang di dalam jiwa kita. Isi masa mudamu dengan hal-hal positif, bersenang-senanglah selama kesenanganmu itu masih bisa untuk kamu pertanggung jawabkan, dan tetap berusaha untuk menggapai semua mimpi-mimpimu. Karena kita muda & kita anak Indonesia...


^^

6 komentar:

  1. hhahaha. alay
    jdi teringat masa SMA.

    di follow balik cuy http://donortekstual.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. nyahahaha komiknya gokil.

    wah, ada bu yanci.hahah wali kelas saya dulu tuh.

    BalasHapus
  3. thanks... nanti follow juga blog ini yah...

    BalasHapus
  4. Wah, critanya keren. Pertanyaan sy, foto kakak berenam yg terakhir smbil megang kayu itu di skolah bkan? Bagian mn tuh??

    BalasHapus
  5. aplikasi apa kita pake?

    @dillah : itu waktu kelas XII.ia 6 dan XII.ia 7 di renovasi.. sekarang jadi kelas X yang sebelah kiri podium

    BalasHapus
  6. @Dhila: Iya. ini di ambil di kelas XII.IA.6 (waktu itu), waktu masih sementara renovasi pas bulan puasa tahun 2010.

    @Ari: Masih seprti biasa. bergumul dengan Photoshop.

    BalasHapus